Hormati Zinedine Zidane, Jose Mourinho Tolak Latih Real Madrid

Pelatih kenamaan Portugal, Jose Mourinho akhirnya memberikan respons menyikapi rumor yang menyebut dirinya menjadi kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

Rumor mengenai pemecatan Zidane sendiri mencuat setelah casino online Real Madrid menelan kekalahan telak atas PSG di laga perdana Liga Champions, Kamis (19/9/2019). Mereka tumbang dengan skor 0-3.

Tak hanya kalah, Real Madrid juga tampil buruk dalam laga tersebut. Tim asuhan Zidane gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

1 dari 2
Respons Keras Mourinho
Mourinho tampak tak menyukai munculnya rumor dirinya masuk menjadi kandidat pengganti Zidane. Menurutnya, posisi Zidane di bangku cadangan Real Madrid harus dihormati.

“Ada dua tipe rumor. Pertama, ketika seseorang berbicara mengenai Zidane, yang merupakan salah satu dari kami dan kami merasa sakit ketika tim kami tidak tampil bagus. Anda harus menerimanya. Sepak bola merupakan segalanya bagi Zidane dan dia sadar akan itu,” ujar Mourinho kepada Deportes Cuatro.

“Tipe rumor lainnya adalah menempatkan nama saya di sana dan saya tak menyukainya. Ada masalah di banyak tempat, tapi hal lainnya adalah respek,” tambahnya.

2 dari 2
Penolakan Mourinho
Mourinho sempat tiga musim menangani Real Madrid. Meski demikian, ia belum mau membicarakan peluang kembali ke Santiago Bernabeu karena tak mau menyakiti Zidane.

“Saya tak mau kembali karena mereka punya pelatih dan saya tak bisa melatih tim yang sudah punya pelatih,” tutur Zidane.

“Anda bisa berbicara dengan respek mengenai klub tapi juga tentang pelatih yang bukan hanya seseorang. Saya tak mau membahasnya. Saya tidak hanya meniupkan asap. Saya ingin semuanya berangsur membaik dan semuanya dibereskan,” tukasnya.

Mourinho sendiri saat ini memang masih menganggur usai dipecat Manchester United pada Desember 2018 lalu. agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *