Legenda Real Madrid Mulai Ragukan Kapabilitas Zinedine Zidane

Kemampuan Zinedine Zidane sebagai seorang pelatih mulai diragukan oleh eks penyerang sekaligus direktur olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic.

Real Madrid baru saja mengalami kekalahan telak dengan skor 0-3 ketika menyambangi markas PSG dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2019-20, Kamis (19/9/2019) dini hari.judi terpercaya

Bahkan yang lebih parah, Karim Benzema cs tercatat tak mampu membuat satu pun tembakan tepat sasaran dalam laga tersebut.

1 dari 2
Kritik Mijatovic
Real Madrid memang tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalan mereka di markas PSG, seperti Sergio Ramos dan Marcelo. Namun tuan rumah juga tampil tanpa Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Neymar.

“Sejak menit pertama, Real Madrid tidak terlibat dalam permainan. Jelas terlihat mereka sangat kesulitan,” ujar Mijatovic dalam program acara El Larguero di Cadena SER.

“Ketika sebuah tim membebaskan Anda untuk bermain seperti yang dilakukan Madrid terhadap PSG semalam, itu membuat setiap pemain di tim lawan terlihat brilian,” tambahnya.

2 dari 2
Keraguan Mijatovic
Selanjutnya, Real Madrid sudah dinanti tantangan berat kala harus bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara La Liga, Sevilla pada akhir pekan ini. Mijatovic mengaku ragu bahwa Zidane bisa mengangkat permainan timnya untuk laga ini.

“Madrid memiliki banyak pekerjaan rumah dan penyelesaiannya harus dimulai sekarang, masih ada waktu. Ini sesuatu yang harus diperhatikan dan sekarang adalah momen mereka harus mencari solusi,” tutur Mijatovic.

“Ini menjadi sorotan karena sekarang mereka harus melawat ke Sevilla pada Minggu besok. Masalahnya adalah, saya tak melihat Zidane mampu mencari menemukan solusi yang bisa membuat performa timnya meningkat,” tukasnya.poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *