Mason Greenwood, Alasan Solskjaer Melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin penampilan apik Mason Greenwood sudah cukup menguatkan alasannya melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sekaligus pada musim panas ini. Sebab dia tahu Greenwood akan menjawab tantangan.

Jumat (20/9/2019) dini hari WIB tadi, MU sukses mengalahkan Astana 1-0 pada matchday 1 Grup L Liga Europa 2019/20. Satu-satunya gol MU lahir dari aksi Mason Greenwood di menit ke-73. judi terpercaya

Gol Greenwood ini membuat publik Old Trafford bersorak gembira. Dia masih 17 tahun dan sudah bisa diandalkan sebagai salah satu pemain inti.

Greenwood membantu Solskjaer mengatasi kepergian Lukaku dan Sanchez. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Keputusan Tepat
Sebelumnya, Solskjaer sempat dikritik tentang risiko melepas Lukaku dan Sanchez di waktu yang sama. MU bisa jadi kekurangan striker untuk menghadapi musim yang panjang.

Biar begitu, dia menjamin keputusan itu sudah dipikirkan dengan matang. Juga dengan mempertimbangkan keberadaan Mason Greenwood.

“Bagi saya, itu adalah keputusan tepat,” tegas Solskjaer kepada Sky Sports.

“Sebab saya berpikir untuk klub dan untuk dia [Greenwood], saya kira dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini.”

“Dia tidak banyak bermain sejauh ini tetapi dia akan mendapatkan kesempatan serta dia akan tumbuh dan berkembang,” lanjutnya.

2 dari 2
Kontrak Baru
Lebih lanjut, Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa pihak klub tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Greenwood. Setelah kontrak David De Gea dan Victor Lindelof pekan ini, Greenwood adalah pemain berikutnya yang segera diamankan.

“Kami selalu berdiskusi dengan pemain-pemain muda, tentang bagaimana kami melihat masa depan,” sambung Solskjaer.

“Dan jelas Mason adalah salah satu pemain yang ingin kami pertahankan,” pungkasnya.poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *